Tutorial dapat ditemukan online dan juga di menu bantuan perangkat lunak

Posted by Unknown on Sunday, December 9, 2012

analisis laporan keuangan pemerintah daerah Tutorial dapat ditemukan online dan juga di menu bantuan perangkat lunak, untuk mengajar dan memungkinkan pengguna untuk berbuat lebih banyak dengan teknologi. Bahkan mereka yang tahu komputer dan perangkat lunak juga perlu tutorial untuk mendapatkan hasil maksimal dari produk yang mereka beli. Tutorial membuat Naga software yang terbaik bagi pengguna.

Naga menyediakan tutorial intuitif untuk perangkat lunak mereka sehingga pengguna bisa mendapatkan sebagian besar dari luar penggunaan komputer mereka. Pelajari fungsi, perintah, beberapa pilihan dan bagaimana menggunakan perangkat lunak pada tingkat tertinggi. Tutorial tersedia di http://dragontranscription.com/

Apa yang harus saya lakukan jika saya tidak dapat menemukan kebijakan?

Sayangnya, tidak ada database untuk kebijakan hidup membeli asuransi. Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui di mana polis asuransi jiwa tertanggung adalah setiap saat. Meskipun demikian, ada beberapa hal yang dapat Anda coba untuk mencari kebijakan yang hilang.

Anda dapat memulai dengan mencoba untuk menentukan:

    Perusahaan mana mungkin telah mengeluarkan kebijakan
    Yang agen mungkin telah mengeluarkan kebijakan
    Apakah pemegang polis memiliki asuransi jiwa melalui kelompok pengusaha, serikat buruh atau lainnya

The I.I.I. merekomendasikan berusaha untuk mencari informasi itu dengan:


    Pencarian catatan, area penyimpanan dan safe deposit box. Di sana Anda dapat menemukan asuransi terkait dokumen, pemeriksaan tua, penerimaan pembayaran premi atau pemberitahuan kebijakan.

    Menghubungi konsultan pemegang polis hukum dan keuangan. Konsultan sebelumnya dan saat ini mungkin memiliki beberapa informasi mengenai asuransi jiwa almarhum.

    Menghubungi majikan tertanggung (s). Majikan sebelumnya dan / atau saat ini akan dapat memberitahu Anda jika pemegang polis memiliki kebijakan kelompok asuransi jiwa.

    Memeriksa pajak. Dengan memeriksa SPT masa lalu, Anda mungkin menemukan pendapatan bunga dari atau dibayarkan kepada perusahaan asuransi jiwa.

    Memeriksa surat. Bahkan jika kebijakan itu disetor, perusahaan asuransi akan mengirimkan premi tahunan atau pemberitahuan dividen dalam hal kebijakan.

    Memeriksa utara perbatasan. Jika ada kemungkinan bahwa kebijakan ini dibeli di Kanada, Anda dapat menghubungi Hidup Kanada dan Asosiasi Asuransi Kesehatan di (800) 268-8009, atau kunjungi mereka di Web.

    Probing database MIB. Meskipun tidak ada database untuk polis asuransi jiwa, ada database untuk pelamar asuransi jiwa. Untuk $ 75, Anda dapat mencari database MIB, dan sementara itu jarang terbayar (MIB menemukan sekitar satu dari lima kebijakan), mungkin layak dicoba.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.