Hal ini menimbulkan perdebatan lebih lanjut

Posted by Unknown on Friday, December 28, 2012

kurs pajak mingguan 6 agustus 2012 daftar istilah akuntansi Hal ini menimbulkan perdebatan lebih lanjut adalah IT sekedar fungsi pendukung dalam organisasi apapun? Jika demikian, seperti fungsi pendukung lainnya, di saat pendidikan profesi akuntansi ppak kesulitan ekonomi, kita bisa mengurangi biaya TI untuk mengarahkan dana untuk fungsi utama kami?

Tidak sesederhana itu jika Anda berpikir tentang hal itu. artikel sistem informasi akuntansi Tidak ada akses ke email, situs tidak tersedia, tidak dapat memproses pesanan, gaji atau pembelian. Kerusakan pada citra perusahaan Anda dan keuangan mungkin ditarik kembali. Jadi bagaimana TI berdiri di dunia kita hari ini?

Saya ingin menggunakan analogi sistem nomor untuk mengedepankan pandangan saya tentang topik ini. Saya melihat peran TI disamakan dengan peran angka nol, dan setiap aspek kehidupan lainnya diwakili oleh angka satu sampai sembilan. Anda lihat, angka nol tidak memiliki nilai dalam dirinya sendiri, seperti IT. Tugas apapun, dari game untuk komunikasi untuk menjual yoghurt, masih mungkin tanpa TI.

Tapi meletakkannya di belakang nomor lain, dan nilai dari jumlah tersebut naik sepuluh kali lipat, dan semakin Anda menambahkan lebih berharga bahwa nomor menjadi. Mari kita gunakan contoh. Asumsikan angka tujuh merupakan bisnis Anda tanpa teknologi berperan. Jika kita menambahkan nol pertama, menjadi alamat email, tiba-tiba bisnis Anda mampu berkomunikasi secara global dengan biaya minimal dan pelanggan yang dinyatakan di luar jangkauan Anda.

Mari kita tambahkan nol berikutnya website perusahaan Anda, dan sekali lagi, nilai perusahaan Anda melompat sepuluh kali lebih jauh seperti sekarang dapat diakses oleh pelanggan potensial yang mencari layanan Anda. The nol berikutnya akan sistem admin Anda sebagai perusahaan Anda tumbuh untuk mengelola penjualan dan orang-orang. Menambahkan nol untuk pengelolaan data dan sistem analisis dan Anda sekarang dapat memahami pola penjualan, tren, dan pelanggan Anda membeli preferensi.

Jadi daftar terus, menambahkan nol untuk alur kerja,, konferensi perencanaan video kemungkinan tidak terbatas. Tapi itu semua dimulai dengan nol, satu yang tampaknya tidak berharga. Dengan tingkat di mana teknologi sekarang maju, sulit untuk membayangkan di mana kita akan berada dalam sepuluh tahun waktu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.