Pada umumnya ada tiga pihak dalam transaksi asuransi jiwa

Posted by Unknown on Sunday, December 9, 2012

kurs pajak mingguan headrest with built in dvd player Pada umumnya ada tiga pihak dalam transaksi asuransi jiwa: perusahaan asuransi, tertanggung atau pemilik kebijakan (pemegang polis) dan penerima (orang atau orang-orang yang akan menerima hasil kebijakan atas kematian tertanggung).

Kebijakan asuransi jiwa adalah kontrak yang sah menentukan syarat dan kondisi dari risiko diasumsikan. Ini dapat dibatalkan dalam kasus seperti jika tertanggung melakukan bunuh diri dalam waktu tertentu untuk tanggal kebijakan, setiap keliru oleh pemilik atau diasuransikan pada aplikasi, jika tertanggung meninggal dunia dalam jangka waktu 2 tahun mengatakan, perusahaan asuransi dapat mengajukan klaim atau permintaan untuk informasi tambahan sebelum memutuskan untuk membayar atau tidak.

Alasan paling umum untuk membeli polis asuransi jiwa adalah untuk melindungi kepentingan keuangan dari pemilik kebijakan dalam hal jumlah nominal demise.The tertanggung kebijakan umumnya jumlah yang dibayarkan apabila polis jatuh tempo yaitu pada saat tertanggung meninggal dunia atau mencapai usia tertentu atau pensiun. Tarif dikenakan biaya untuk asuransi jiwa bergantung pada berbagai faktor seperti usia, setiap penyakit tertanggung memiliki, dll

Para investigaties perusahaan asuransi tentang tertanggung pada saat memberinya kebijakan dan menentukan tingkat premium. Proses ini disebut underwriting. Perusahaan asuransi (yaitu, kehidupan Perusahaan asuransi) harga kebijakan dengan maksud untuk memulihkan klaim yang harus dibayar dan biaya administrasi, dan untuk membuat keuntungan.

Perusahaan asuransi menerima premi dari pemilik kebijakan dan investasi mereka untuk mendapatkan bunga, yang lagi-lagi digunakan untuk berinvestasi, membayar klaim, dan membiayai operasional perusahaan asuransi. Setelah kematian tertanggung, perusahaan asuransi akan meminta bukti diterima misalnya kematian kematian sertifikat, sebelum membayar klaim.

Jika kematian tertanggung curiga dan jumlah waran kebijakan itu, perusahaan asuransi dapat menyelidiki apakah ada bukti dari kewajiban hukum untuk membayar klaim. Penerimaan dari kebijakan tersebut dapat dibayarkan sekaligus atau dibayar dari waktu ke waktu sebagai pembayaran berkala reguler untuk baik untuk kehidupan orang tertentu atau suatu periode waktu yang ditentukan.
Sebuah Lihat Independen di Asuransi Mobil Rental

Oleh Dylan Guidry
Iklan oleh Google
Bali Car Rental & Leasing Dengan atau Tanpa konsultasi gratis driver + pengiriman Gratis
balicheapcar dot kom
The Philips '+' Project Mengubah ide menjadi proyek nyata yang meningkatkan kualitas hidup Anda
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID
Eropa Car Rentals Super Service - Harga Terbaik Terpercaya Perbandingan Belanja
pergi ke eurocarrental.net

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.