Polis asuransi rencana yang disediakan oleh perusahaan asuransi kepada tertanggung

Posted by Unknown on Sunday, November 25, 2012

jurnal akuntansi perpajakan
Polis asuransi rencana yang disediakan oleh perusahaan asuransi kepada tertanggung. Kebijakan ini adalah perjanjian legal dimana tertanggung setuju untuk membayar jumlah tertentu sebagai premi ke perusahaan asuransi dan perusahaan asuransi dalam janji gilirannya untuk menutupi biaya yang mungkin harus dikeluarkan di masa depan untuk orang tertentu atau objek yang telah tercakup oleh kebijakan. Sebuah Kebijakan Asuransi menyatakan jenis premi yang harus dibayar, cakupan yang disediakan, batas-batas kewajiban, batas kebijakan, manfaat, deductible, istilah asuransi, dan faktor lainnya.

Ketika Anda mendekati sebuah perusahaan asuransi untuk membeli polis asuransi, perusahaan memberikan Anda sebuah kutipan yang berisi semua aspek seperti premi yang harus dibayar, manfaat dan sebagainya. Bila Anda setuju dengan persyaratan dan mengajukan permohonan, tinjauan perusahaan asuransi apakah Anda memenuhi syarat untuk menerima asuransi, dan kemudian menjamin Anda jika ditemukan memenuhi syarat. Ketika situasi yang terjadi Anda telah mengambil kebijakan, Anda dapat mendekati perusahaan asuransi dan mengajukan klaim yang harus dibayar untuk biaya Anda dikeluarkan karena situasi itu.

Asuransi dapat dibeli langsung dari perusahaan asuransi atau melalui agen asuransi atau broker. Faktor utama yang harus dipertimbangkan saat membeli polis asuransi adalah: apakah kebijakan tersebut mencakup semua risiko, apakah ada batas untuk kebijakan, apakah ada biaya tersembunyi dan akan perusahaan membayar klaim mudah.

Ada ratusan perusahaan asuransi yang menawarkan penawaran menarik pada semua jenis asuransi. Anda dapat menghubungi agen asuransi untuk mendapatkan polis asuransi yang tepat. Internet juga merupakan sumber yang sangat baik untuk mendapatkan kutipan, membandingkan berbagai kebijakan dan memutuskan yang terbaik.

Tugas utama dari Broker Asuransi
Oleh Robert Langdon

Tidak diragukan lagi, industri asuransi telah mengukir ceruk di sektor bisnis. Perusahaan asuransi semakin banyak telah muncul dari waktu ke waktu. Juga, dengan peningkatan relatif dalam populasi dunia, industri asuransi telah mencapai kesempatan yang lebih besar untuk meningkatkan popularitasnya. Perusahaan asuransi mengkhususkan diri dalam banyak bidang seperti asuransi kesehatan, asuransi mobil, asuransi sepeda motor, asuransi jiwa, asuransi real estate, dan banyak lagi. Untuk lebih menyebarluaskan layanan yang mereka membuat kepada publik, perusahaan asuransi mempekerjakan broker asuransi untuk menangani pekerjaan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.