"Jika kami membatalkan atau memilih
untuk tidak memperbaharui kebijakan ini, kami akan memberikan pemberitahuan
tertulis kepada di alamat berikut Kami akan
memberikan pemberitahuan yang sama pembatalan dan nonrenewal yang dibutuhkan
oleh kebijakan ini yang pertama bernama Pertanggungan.."
Jadi jika pemegang sertifikat diberikan
pemberitahuan yang sama pembatalan dan nonrenewal sebagai yang pertama Bernama
Tertanggung, apa yang benar-benar berarti dengan kebijakan standar?
Standar polis asuransi komersial
menyediakan pertama ptkp terbaru
Bernama Tertanggung dengan 10 hari pemberitahuan pembatalan
karena tidak mampu membayar premi. Jika perusahaan asuransi membatalkan jangka
menengah untuk alasan apapun selain non-pembayaran premi, komersial umum
kewajiban, mobil dan properti kebijakan memberikan 30 hari pemberitahuan
pembatalan. Pekerja kebijakan kompensasi, bagaimanapun, hanya memberikan 10
hari pemberitahuan jangka menengah pembatalan. Jika perusahaan asuransi
nonrenews kebijakan dibandingkan membatalkannya jangka menengah, mungkin
nonrenew sebuah mobil komersial atau kebijakan kompensasi pekerja tanpa
pemberitahuan terlebih dahulu sama sekali. Kebijakan Properti juga dapat
nonrenewed tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada tertanggung, tetapi jika
ada tukang kredit atau penerima pembayaran kerugian kebijakan, mereka harus
diberikan minimal 10 hari pemberitahuan terlebih dahulu. Kebijakan kewajiban
umum dapat nonrenewed dengan hanya 30 hari pemberitahuan.
Negara hukum di kebanyakan negara mengubah
persyaratan di atas, membutuhkan pemberitahuan lebih dalam banyak situasi.
Misalnya, Florida mengharuskan operator menyediakan pertama Bernama Tertanggung
dengan 45 hari headrest dvd player
pemberitahuan pembatalan dalam beberapa keadaan.
Ketentuan-ketentuan dalam undang-undang negara yang berbeda sering rumit,
berbeda tidak hanya oleh garis cakupan tetapi juga oleh lamanya waktu kebijakan
telah diberlakukan, alasan spesifik untuk pembatalan atau nonrenewal, dll
persyaratan negara tertentu dapat diakses melalui Asuransi IRMI Pembatalan
Guide diterbitkan oleh Manajemen Risiko International Institute.
Semakin besar klien tertanggung, semakin
besar kemungkinan bahwa itu akan dapat memperoleh konsesi tambahan dari
asuransi tersebut. Jika memungkinkan, ketentuan-ketentuan tambahan harus
membutuhkan:
Meningkatkan pemberitahuan kepada pemegang
sertifikat bahkan jika tertanggung memulai pembatalan atau nonrenewal dan
Minimum pembatalan dan nonrenewal
ketentuan, terlepas dari apa yang diberikan oleh kebijakan standar atau
undang-undang berbagai negara.
Mengapa tidak hanya membutuhkan bentuk
lama?
Anda mungkin bertanya, "Mengapa bukan
pemegang portable car dvd player headrest
sertifikat hanya memerlukan tertanggung dan agen asuransi untuk
memberikan sertifikat tua bentuk asuransi?" Apa sertifikat pemegang dan
tertanggung harus tahu adalah bahwa jika agen tidak mengubah sertifikat standar
atau menandatangani satu kebiasaan yang memberikan pemberitahuan pembatalan,
maka hampir pasti melakukannya terhadap arah eksplisit dari perusahaan
asuransi. Jadi sementara pemegang sertifikat mungkin memiliki kertas di
tangannya yang menyatakan bahwa perusahaan asuransi akan memberikan
pemberitahuan pembatalan, asuransi tidak akan berdiri di belakang itu. Jika
cakupan dibatalkan, semua yang pemegang sertifikat mungkin telah diperoleh
adalah hak untuk menuntut agen dan kesalahan dan kelalaian operator. Karena
agen mungkin mengeksekusi sertifikat dimodifikasi dengan pengetahuan penuh
bahwa itu tidak berwenang untuk melakukannya, cakupan bawah kesalahan dan
kelalaian kebijakan adalah tersangka. Untuk pemahaman yang lebih lengkap
tentang mengapa suatu agen pelaksana sertifikat dimodifikasi terlibat dalam
praktek yang mungkin tidak sah, menipu dan berpotensi ilegal, silakan lihat
artikel yang ditulis oleh Bill Wilson dari Agen Asuransi Independen dan Broker
Amerika di mari ://tidak . iiaba.net / eprise / main / VU / nonanggota /
WilsonCancellationNotice.htm.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment