Cast Iron: besi cor cukup aman untuk memasak

Posted by Unknown on Monday, August 27, 2012

Buku akuntansi biaya. Cast Iron: besi cor cukup aman untuk memasak. Itu harus berpengalaman dengan benar untuk mencegah berkarat. Ini mempertahankan panas dengan baik meskipun bukan konduktor yang baik.

Besi cor peralatan masak adalah pilihan yang murah dan aman. Berlapis Teflon Cookware: Meskipun populer, jenis peralatan masak telah ditemukan tidak.

aman karena mereka memancarkan asap beracun yang mencakup karsinogen ketika mereka dipanaskan di atas suhu tertentu.

Beberapa senyawa konon telah ditemukan di lingkungan tanpa dipecah dan beberapa orang lain dalam darah manusia. Keramik: Keramik masak adalah media yang aman untuk memasak masuk Namun, memastikan bahwa lapisan keramik bebas timbal.

Kaca, bebas timah keramik dan tanah liat dapat digunakan dalam baking oven. Teflon bebas Titanium: Produk ini telah mendapatkan popularitas dalam beberapa kali.

Produk ini tahan gores dan tahan lama. Sangat mudah untuk membersihkan dan cahaya berat. Masak tersebut terbuat dari logam titanium murni.

Ini merupakan konduktor panas yang baik dan aman untuk memasak masuk Namun, bukan produk titanium banyak tersedia di pasar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.